Senin, 06 September 2010

Curahan Hati

Dulu kau pernah hadirkan ku kehidupan yang indah
Kini kau pergi meninggalkan ku dengan serpihan-serpihan atas keegoisan mu…

Kau biarkan aku terpuruk disini dengan ketidakberdayaan ku
Kau yang mengajari aku untuk menghargai hidup ini dan membuatnya menjadi indah namun sekejap kau mengajari aku kekejaman hidup yang tiada tara
Dulu kau mengajari aku arti kehidupan kini kau mengajari aku arti kenistaan
Kau bilang aku adalah orang yang berarti untuk mu
Tapi kau memperlakukan aku seakan akan aku ini adalah musuh besarmu

Kau tega memperlakukan aku semena mena
Dulu kau yang mengajari aku arti kasih sayang tetapi kini kau mengajari aku arti kemunafikan
Aku benci, aku benci bila ini menjadi sebuah kenangan
Kau biarkan aku terpenjara oleh pertanyaan” atas kerinduanku yang dulu kau bersikap ramah terhadapku
Mungkin aku salah menilaimu, aku terlalu berharap menjadi orang yang berarti untukmu

Tetapi “ AKU BUKAN LAH BONEKA YANG BISA KAU JADIKAN MAINAN SESUKAMU DAN JIKA KAU BOSAN KAU MELEMPARKAN KU BEGITU SAJA”

Disaat ku butuh kau, kau seakan berpaling dari reruntuhan rasa
Aku punya perasaan dan aku hanya ingin dihargai tetapi kau tak pernah memperdulikanku seakan akan aku adalah angin lalu untukmu...-___-

0 komentar:

Posting Komentar